Maaf nih sob, berhubung ane lagi suntuk bin jenuh, jadi ya begini hasilnya…

Edisi 1
Suami    : Aduh Say… aku sesak nafas nih
Istri       : Kamu asma?
Suami   : Enggak Kok.
Istri       : Terus, kenapa bisa sesak napas?
Suami   : Karena separuh napasku ada di kamu

Edisi 2
Istri       : Kok siang ini udaranya panas banget ya, Say?
Suami   : Enggak kok
Istri       : Kamu enggak ngerasa panas?
Suami   : Enggak
Istri       : Masa sih, padahal kamu kan pakai jaket tebal gitu
Suami    : Soalnya, setiap melihat kamu aku merasakan kesejukan

Edisi 3
Suami    : Assalamu’alaykum…
Istri        : Wa’alaykumsalam. Ada apa Say siang-siang begini udah nelpon?
Suami    : Gak apa-apa kok, cuma mau ngasitau di kantor gelap banget
Istri        : Emangnya mati listrik?
Suami    : Enggak kok
Istri        : Lah terus kenapa bisa gelap gitu?
Suami    : Habisnya cahayanya ada diwajah kamu semua sih…

Advertisements